Sunday, March 4, 2012

BLOGGING ? starting over again from the new start

Siang semuanya, setelah lama merenung diri akhirnya hari ini aku putuskan untuk membuat blog baru. Sebenarnya sih sudah punya tapi sayangnya blog yang dulu aku buat karena untuk tugas komputer saja. sebenarnya bisa aja sih di-edit tapi aku sudah lupa apa namanya dan juga passwordnya(―_―) . hehe.
But the real reason why i have to start over again to blogging cause i have realised that blogging is the right way to make me different. kenapa ? dari dulu aku itu gak berbakat banget yang namanya nulis sesuatu seperti artikel atau apalah namanya yang mengarang-ngarang seperti mengarang indah waktu ujian aja aku susah kok. jadi waktu pengen nge-posting aku selalu bingung harus ngeposting apa ini. jadilah blog yang dulu itu vakum beberapa tahun sampai aku sendiri yang buat aja lupa nama blognya. mungkin sekarang udah dihapus kali ya. nah ! ya itulah ! udah bingung lagi mau ngomong apa @_@. so sementara ini dulu yang bisa saya post. sekian -,-

No comments:

Post a Comment